Rabu, 01 Juli 2009

Perpisahan dgn Binaanku 07


Sabtu 27 Juni…

Candi ke 2 Gedong Songo

Menjadi pilihan untuk kami bernostalgia, mengingat masa-masa awal kita bertemu dalam majelis halaqah, Meskipun sebelum berangkat Rihlah banyak halang merintang, tapi alhamdulillah sesampainya di tempat dan membentuk sebuah mejelis kami berusaha melupakan kejadian yang tidak mengenakkan sebelum berangkat rihlah.

Kesan dan pesan disampaikan secara lisan oleh masing-masing anggota Halaqah…, ada tawa canda, haru sedih, gemes dan heran sekaligus kagum…1001 rasa jadi satu sulit terlukiskan.

Aku mendesah dalam hati…hhhhmmm, Ku amati binaanku satu persatu Sebentar lagi aku akan kehilangan kalian, kehilangan fisik kalian, senyum kalian, kasih saying kalian, bantuan kalian, dsb…
Rasa-rasanya saat itu juga aku ingin bilang: Mba mu ini bukanlah Murobbi yang pantas untuk dibanggakan, karena sesungguhnya kalianlah ynag pantas menjadi murobbiku. Karena kalian jauh lebih hebat dariku…
Acara berikutnya tukar kado…meskipun tak seberapa, semoga bisa menjadi pengikat ukhuwah kita.
Aku dapat kado special dari mereka, sebuah buku tentang Keluarga Sakinah Mawadah dan warahmah.


Ya Allah Sungguh tidak ada kata yang mampu ku tulis selain: Alhamdulillah atas segala rahmat dan nikmat Mu untukku, ijinkan hambamu yang banyak dosa dan kekurangan ini menyempurnakan diennya dengan bertaqwa dan Menikah karena Mu.


Detik saat aku membuat tulisan ini…aku masih sulit berpisah dengan kalian semua, Apakah kalian juga demikian?
Maafkan kesalahan Murobbimu ini…yang belum sungguh-sungguh membina dan membimbing kalian…love u coz
Allah
Afwan hanya bisa memberi kenang-kenangan sebuah PIN yang bertuliskan Allahu Ghayatuna.
Ya Allah, Jangan tinggalkan kami sendirian…peliharalah kami dalam hidayah Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar