Minggu, 21 Juni 2009

Menyempurnakan

Hari itu adalah hari yang tanpa beban bagiku.
Selepas seharian berkeliaran di hiruk pikuk aktivitas ,
Alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk merebahkan badanku sejenak,
Setelah hembusan nafas ke sekian, mataku mulai terpejam…
Belum sempat mimpi menghantarkanku…eh,tiba-tiba ada sms dari teman karibku
Yang berbunyi:
“Jangan pernah kita mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai,
Tapi bagaimana kita belajar untuk mencintai seseorang dengan cara yang sempurna,
Janganlah mencintai seseorang karena kesempurnaannya, tapi buat dia sempurna karena kita mencintainya.”
What? Maksudnya?tanyaku dengan mengernyitkan dahi,tanda aku mumet.
Aku baca berulang-ulang sms itu, aku mencoba memahami maksud yang ingin disampaikan, tapi memang dasar aku lagi gak pengen mikir yang berat-berat,
ya… sudah,
Meskipun ku baca berulang-ulang,
tetep saja gak nyambung maksud smsnya….
Setelah ada orang yang bertanya padaku: kok belum nikah2 toh nduk?
Aku baru ngeh dengan sms itu, mungkin menurut temenku:
“Aku dianggap mencari seseorang yang sempurna”.
Aku mbatin dalam hati: “Yang gak sempurna saja susah dicari, apalagi yang sempurna”?
Aneh – aneh saja nih orang.
Tapi gak papa, paling gak itu adalah warning buatku agar jangan terlalu perfeksionis.

2 komentar:

  1. ehmm......
    smg mb dBri kmudahan dlm setiap mslah,amin

    BalasHapus
  2. Jazakillah khair ukhty...,jangan lupa sering2 kasih taujih ya!

    BalasHapus