Jumat, 26 Juni 2009

Perpisahan dengan guru2

Tanggal 24 Juni…
Perpisahan dengan Guru-guru Arridho
Semuanya tampak tenang
Hanya aku yang bercucuran airmata…(sebelum bicara di depan)
Setelah puas aku menangis di saung,
Selepas sholat ashar aku beranikan untuk mengucapkan sekapur sirih salam perpisahan, dihadapan semua guru.
Satu persatu kata-kata keluar dari lisanku,
Mulai dari permintaan maaf, hingga rasa terima kasihku dan permohonan Do’a tentunya.
Alhamdulillah…, ada perasaan lega…karena?
1. Aku sudah minta maaf ke semua guru yang datang.
2. Aku sudah berani menentukan pilihan dan mengambil keputusan untuk hidupku
Meskipun awalnya berat, tapi Alhamdulillah setelah istikharah Allah memberi kemantapan Hati dan keberanian.
Harapku semoga Arridho lebih baik selepas kepergianku, dan semoga murid-muridku bertambah kreatif, mandiri dan tetep semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar